Farmhouse Susu Lembang Bandung, Tempat yang wajib dikunjungi

Farm House

Tri Jati Travel – Bandung adalah ibu kota provinsi Jawa Barat yang menjadi kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya.

Tidak heran jika di Bandung terdapat banyak sekali Tempat Wisata yang wajib kalian kunjungi, tidak terkecuali Tempat Wisata satu ini yaitu Farmhouse Susu Lembang.

Farmhouse Susu Lembang ditata di kawasan wisata terpadu yang mengusung tema perkebunan dan peternakan bergaya eropa. Sejak dibuka pada bulan Desember tahun 2015. Terletak di Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 4039.

Tempat Wisata ini buka setiap hari, mulai pukul 08.00 – 21.00 (weekday) dan 09.00 – 23.00 (weekend) dengan harga tiket masuk area yang terbilang cukup murah yaitu Rp25.000/ orang.

Oiya, dengan menggunakan tiket ini, kamu bisa menukarnya dengan segelas susu atau sosis bakar loh-!

Untuk kamu yang ingin berfoto dengan menggunakan pakaian khas eropa tenang saja, pihak pengelola Wisata Farmhouse Lembang juga menyediakan jasa sewa kostum khas eropa dengan membayar biaya sebesar Rp75.000/ jam.

Baca Juga  Wow, Ada Festival Paralayang Di Sumenep, Ini Agenda Lengkap Yang Wajib Kamu Ketahui

Yuk simak beberapa Fasilitas yang dapat dinikmati saat kamu berwisata ke Farmhouse Susu Lembang ini :

  1. Rumah Gaya Eropa

Tempat ini menjadi salah satu spot menarik yang ada di Farmhouse. Rumah-rumahan tersebut memang sengaja dibangun dengan model klasik Eropa jaman
dulu.

  1. Taman Hewan

Kamu bisa menikmati kawasan taman yang luas dan dipenuhi dengan berbagai satwa-satwa lucu seperti kelinci, iguana, berbagai jenis burung dan lain-lainnya. Selain bisa melihat-lihat satwa tersebut, kamu juga bisa berinteraksi dan menyentuhnya langsung loh-!

  1. Rumah Hobbit

Rumah Hobbit adalah salah satu obyek terfavorit yang ada di Farmhouse. Desainnya yang unik dan mungil dibuat mirip seperti rumah Hobbit yang ada di film-film. Selain itu, disekitarnya juga ditumbuhi dengan tanaman dan dilengkapi dengan pagar kayu.

Baca Juga  Mari Temukan Wisata Tersembunyi di Sumedang
  1. Gembok Cinta

Fasilitas lain yang tidak kalah menarik yaitu Gembok Cinta. Kamu dan pasangan bisa menuliskan nama masing-masing pada sebuah gembok untuk nantinya dikaitkan pada jembatan cinta yang ada di sini. Kamu tahu tidak kalau Gembok ini dibuat sebagai simbol kekekalan cinta bagi para pengunjung yang datang ke Farmhouse.

  1. Air Terjun Mini

Air terjun mini ini adalah air terjun buatan yang berada di dekat pintu masuk. Dihiasi dengan bebatuan dan tumbuhan di sekitarnya, air terjun ini bisa jadi spot foto indah bersama keluarga dan aman untuk anak-anak

  1. Taman Bunga

Kamu juga bisa menemukan taman-taman yang ditumbuhi oleh berbagai jenis bunga. Bunga-bunga ini ditata dengan cantik dan indah, sehingga sangat cocok untuk dijadikan spot foto menarik. Ditambah dengan udara pegunungan yang segar dan sejuk, semakin menambah keasrian bunga-bunga dan tanaman yang ada.

Baca Juga  Command Center Sumedang, Jadi Destinasi Wisata Baru Untuk Sharing Teknologi Informasi

Untuk kamu yang ingin berlama-lama berwisata di Farmhouse, tenang saja. Ada beberapa pilihan penginapan yang bisa kamu coba nih-! Ada Hotel & Banquet Panorama Lembang, Hotel Pelangi Lembang, Grand Paradise Hotel Lembang, juga Bantal Guling Villa dan Villa Air Natural Resort.

Selain itu juga ada Klipsch Lounge, Pondok Kahuripan, Hotel 68 Lembang, Moscato dan masih banyak pilihan hotel lainnya.

Nah, itulah beberapa informasi terkait Farmhouse Susu Lembang yang wajib kamu kunjungi. Tetap jaga Kesehatan dan jangan lupa minum air putih. Have a good time-! ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *