Hidden Seaside Mall in Pantai Indak Kapuk Jakarta

PIK Jakarta 1

Tri Jati Travel – Saat ini kawasan Pantai Indah Kapuk atau yang biasa dikenal sengan PIK memang sedang ramai dibicarakan dikalangan masyarakat, terutama dikalangan anak muda Jakarta.

PIK merupakan salah satu kawasan perumahan elit yang ada di Jakarta. Kawasan PIK terletak di pesisir pantai.

Selain dikenal dengan area perumahannya yang mewah, kawasan ini juga dikenal dengan pertokoannya yang elit dan tempat wisata baru yang sangat menarik.

Tempat wisata baru yang ada di PIK sudah pasti akan menjadi incaran banyak orang. Beberapa tempat wisatanya seperti, Cove at Batavia, Pantjoran PIK, Pantai Pasir Putih, dan yang lainnya.

Baca Juga  Command Center Sumedang, Jadi Destinasi Wisata Baru Untuk Sharing Teknologi Informasi

Selain tempat wisata yang sudah disebutkan di atas, kini baru – baru ini hadir pula tempat wisata lainnya yang dinamakan By The Sea PIK.

Tempat ini merupakan fashion district pertama di Jakarta yang letaknya di tepi laut. By The Sea baru saja opening pada 26 Agustus 2022 kemarin.

By The Sea menawarkan konsep tropical shopping paradise yang mengedepankan produk fashion lokal karya anak bangsa.

Baca Juga  Berwisata Menikmati Alam Sambil Belajar Sejarah, Di Gunung Kunci Sumedang

Tempat ini seperti area perbelanjaan semi – outdoor dan terdapat banyak tenant yang bisa dikunjungi. Segala jenis tenant ada termasuk tenant food, beauty, dan fashion.

Tenant yang ada juga kebanyakan merupakan brand lokal seperti, Optik Seis,3 Mongkis, Callie, Vallice, dan yang lainnya.

Selain bisa berbelanja hingga berkulineran, di By The Sea juga merupakan tempat yang asik untuk sekedar duduk – duduk santai. Di sepanjang koridornya terdapat tempat duduk yang dihiasi oleh tanaman, pohon, hingga kolam – kolam.

Baca Juga  Ranca Cangkuang Salah Satu Hidden Paradise di Kabupaten Bandung

Desain interior dan arsitektur yang bernuansa tropis membuat kesan berbelanja di By The Sea menjadi suatu pengalaman yang berbeda.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *