Berita  

Nabawadatala Salah Satu Hiddem Gemnya Kota Sumedang

IMG 20220921 WA0009

Tri Jati Travel – Berwisata bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan dan sudah seharusnya menjadi kebutuhan esensial bagi sebagian manusia disamping kebutuhan pokok yang lainnya.

Memang betul, berwisata memerlukan biaya, tapi dari berwisata, kita akan mendapatkan hal yang mampu menciptakan pikiran yang lebih segar dan positif.

Sumedang sendiri merupakan kota yang memiliki potensi akan wisata alam nya.

Sumber daya manusia yang unggul, juga masyarakat yang memiliki antusiasme yang tinggi akan pariwisata, akan membantu dalam proses pengembangan pariwisata Sumedang itu sendiri.

Baca Juga  Mari Temukan Wisata Tersembunyi di Sumedang

Bagaimana tidak, Sumedang adalah kota yang asri, dan luar biasa indah. Sumedang pun hampir tidak memiliki gedung-gedung yang tinggi seperti dikota besar di Indonesia.

Berlokasi di Desa Citengah, Sumedang Selatan, berjarak sekitar 10.1 km atau membutuhkan waktu 24 menit dari alun-alun kota Sumedang.

Wisata alam yang bernama Nabawadatala ini memiliki lahan yang sangat luas, spot foto yang menarik, fasilitas yang terjamin kebersihan dan kerapihannya, pemandangan yang indah, dan udara segar yang sangat cocok untuk Anda yang ingin berekreasi dengan teman, kerabat, ataupun seorang diri.

Baca Juga  Perusahaan Travel di Sumedang, Untuk Wisata di Seluruh Sumedang

Selain itu, wisata alam Nabawadatala juga menyediakan hidangan makanan & minuman yang enak dan menggiurkan, apalagi tempat wisata tersebut jauh dari perkotaan, kita pasti merasa lapar karena sudah menempuh jarak yang jauh.

Hanya saja, akses jalan yang harus kita tempuh tidak begitu besar dan bagus. Apalagi jika musim libur panjang, jalanan akan dipenuhi oleh pengguna motor, mobil, juga kelompok pesepeda.

Baca Juga  Berwisata Menikmati Alam Sambil Belajar Sejarah, Di Gunung Kunci Sumedang

Saran dari penduduk setempat, kita harus datang lebih awal dari orang-orang biasanya. Jika tidak, kita akan ikut terjebak macet.

Tapi akses jalan bukanlah halangan untuk kalian yang ingin berwisata ke tempat indah tersebut.***

Agnes Mita M adalah mahasiswa Industri Pariwisata UPI Kampus Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *